Edimax Profile

Latar Belakang

EDIMAX Technology didedikasikan untuk desain, pengembangan, manufaktur dan pemasaran berbagai solusi network. EDIMAX didirikan sejak tahun 1986, perusahaan ini telah berkembang dan menjadi salah satu produsen network communication terkemuka di dunia. Alasan keberhasilan kami adalah pembentukan persepsi terhadap perusahaan yang positif dan perluasan jaringan mitra secara terus menerus. perusahaan kami dibangun dengan nilai-nilai pokok seperti kualitas layanan, penelitian pengembangan secara profesional dan inovasi. EDIMAX berkantor pusat di Taiwan (Republik Cina) dan telah terdaftar di Taiwanese Stock Exchange sejak tahun 2001. pada tahun 2003, EDIMAX disertifikasi ISO 9001 dan ISO 14000; dan pada tahun 2010, pendapatan grup perusahaan mencapai sekitar US$ 110.000.000 diseluruh dunia.

Kantor di Seluruh Dunia

Kehadiran EDIMAX secara global tersebar di Amerika Utara, Asia dan Eropa. Perusahaan ini memiliki kantor cabang di Kalifornia, Belanda, Inggris, Polandia, Rumania, Prancis, Jerman, Australia, India, Ukraina, Uni Emirat Arab, Rusia, Italia, Spanyol, Cina, Singapura, dan Hongkong. EDIMAX saat ini melayani lebih dari 70 negara melalui saluran distribusi kami diseluruh dunia. Melalui kantor dan pusat distribusi internasional kami, kami dapat menawarkan layanan logistik dan dukungan tepat waktu kepada pelanggan diseluruh dunia. EDIMAX memprioritaskan pelanggannya dan melakukan upaya bersama untuk memenuhi semua kebutuhan jaringan lokal dan global mereka.


Penelitian dan Pengembangan

Tim penelitian dan pengembangan EDIMAX yang berbasis di Taiwan dan Cina beranggotakan lebih dari 200 staff. Tim teknis yang solid dan profesional telah berkontribusi terhadap kesuksesan kami dalam mengembangkan produk baru untuk memenuhi permintaan pasar yang selalu berubah. Kami secara konsisten menigkatkan investasi di pusat penelitian dan pengembangan untuk memperkuat kemampuan dalam mengembangkan produk dan solusi yang berkelas. Produk EDIMAX semuanya adalah sertifikat CE, FCC, dan emisi bersertifikat C-Tick. Rentang wireless 802.11n kami telah bersertifikat Wi-Fi, dan driver kami sedang diuji oleh Microsoft dan NSTL untuk memastikan interoperabilitas Selain bersertifikat ISO 9001 dan ISO 14000 pada tahun 2003, EDIMAX telah membentuk kemitraan strategis dengan beberapa vendor chipset. EDIMAX juga merupakan anggota aktif dari Wi-Fi Alliance dan Gigabit Ethernet Alliance.


Networking People Together

Misi kami sederhana dan jelas: “Networking People Together”. Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun pada industri networking, kami dapat memberikan solusi terbaik dikelasnya kepada mitra dan pelanggan grobal kami. Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi jaringan terbaru kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau. Kami tidak hanya memproduksi produk-produk untuk pasar SOHO dan SME, namun juga memungkinkan mitra kami untuk menyediakan solusi jaringan secara lengkap untuk bisnis besar. Melalui strategi bisnis jangka panjang dan perkembangan inovatif kami, EDIMAX telah terbukti untuk menjadi produsen yang bernilai tambah dan berorientasi pelanggan di industri networking.


Rentang Produk

Produk EDIMAX yang tersebar secara luas dan komprehensif memenuhi kebutuhan konektivitas dari arsitektur atau aplikasi networking. Produk kami dibedakan berdasarkan nilai, performa dan dukungan yagn sangat baik. Rangakaian produk secara lengkap terdiri dari wireless solutions, print servers, Router xDSL, Ethernet switches, PoE solutions, powerline solutions, network access controllers, load balancer solutions, Kamera IP , VoIP solutions, KVM switches, media converters, home entertainment integration solutions, dan aplikasi networking lainnya yang berorientasi pelanggan.